Selasa, 04 Februari 2014

NUR AL HANIF ??

Assalamualaikum,para calon penghuni syurga Allah :)

Nur Al Hanif ? iya aku :)
Anak pertama dari ayah & ibu terbaik di dunia
Akhir'Akhir ini alhamdulillah,banyak sekali yang diberikan Allah kepadaku...
Pelajaran berharga & mimpi indah yang menemaniku tiap malamnya
Namun belum aku dapatkan hikmah dari peristiwa baru-baru ini yang aku alami

Dimana pertemanan yang telah lama aku jalin dengan seseorang diputuskan dengan adanya sosok manusia yang baru datang,entah dari mana asalnya.....
Akupun bingung,katanya aku harus menjauh karena mereka tidak mau berteman denganku sesuai (komitmen) yang mereka buat?
Lantas komitmen apa? Adakah Komitmen yang didasarkan dari AL-QUR'AN untuk memutuskan tali silaturahmi kaum muslim? ASTAGFIRULLOH.....

Semoga saya segera menemukan hikmahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman