Minggu, 02 Februari 2014

Untuk CALON IMAM (KRH)

Assalamualaikum para hamba Allah calon penghuni surga J

Ini postingan pertamaku di tahun 2014,semoga kita semakin didekatkan kepada Allah.. AMIN
Cara  Allah untuk merangkul umatNya sungguh tidak akan terduga oleh kita para umat manusia. Dengan nikmat yang luar biasa sebagian dari kita akan semakin dekat kepada Allah,namun tidak jarang kita yang tak sempurna ini, dengan nikmat itu  malah semakin menjauh dan lupa diri Naudzubillah ...


Pada beberapa jam yang lalu (hehe) ,aku putuskan untuk mengikrarkan (walaupun g ada yg peduli) bahwa mulai sekarang saya akan sendiri “singgle” dan menuruti kata calon suami saya kelak (Amin) untuk menjaga jarak darinya agar terhindar dari bentuk kemaksiatan J (terimakasih calon imam,karena telah membimbingku secara tidak langsung).
Aku akan menjaga jarak darimu,
Aku akan menjaga diriku sesuai syariat Allah
Ketahuilah aku tetap disini,untuk melihatmu
Tetap mengawasimu,
Melihat sesamaku silih berganti mendekatimu
Melihatmu memilih tulang rusukmu
Sampai akhirnya kelak kau menyadari
Akulah tulang rusuk yang engkau cari
Sebelum itu,aku akan menjaga diriku untukmu calon imamku
Bantulah aku
Dan semoga kaupun menyadari hal itu
Ku tulis ini dengan tangis
Semoga Allah meridhoi
AMIN
Semoga doaku dikabulkan Allah,aku yakin dan percaya jodoh ditangan Allah. Aku berusaha menghindari bentuk maksiat .Berusaha untuk memperbaiki diri dan menjaga diri sebagai layaknya wanita muslimah. Yang aku butuhkan adalah suami sholeh yang akan membantuku menuju surga Allah. Karena aku sudah dewasa maka aku harus tau ini. Aku yakin jodohku adalah lelaki sholeh AMIN J.

Nb : Saya berharap postingan ini dapat dibaca oleh teman’teman dan nantinya menyemangati saya untuk menjalankan misi di jalan Allah untuk menjauhi maksiat dengan tidak pacaran,karena bagaimanapun yang namanya pacaran adalah maksiat :D jadi mari kita bersama-sama untuk menjadi jomblo hahaha.......
Assalamualikum
__Kuatkan Niat Hambamu ini,agar doa ini tidak sekedar menjadi do’a musiman Ya Allah AMIN__







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman